setting

SRH Blog: Perbedaan VISA Dan Mastercard

Perbedaan VISA Dan Mastercard









Wohooo!!!!!! Akhirnye Ane Bisa Update Postingan Lagee....Sekarang Ane Mo Posting Perbedaan Visa Dan Mastercard

Buat Agan Yang Belum Tao Visa Baca Ini Dolo
(The Visa International Service Association atau biasanya dipanggil VISA adalah perusahaan kartu kredit yang didirikan tahun 1958. Perusahaan ini merupakan perusahaan kartu kredit terbesar di dunia.
Saat ini, VISA merupakan bagian dari Citibank, suatu unit bisnis dari Citigroup. Perusahaan ini dimiliki oleh lebih dari 21.000 institusi keuangan yang menerbitkan kartunya. Markasnya terletak di San Francisco, California, Amerika Serikat).

Nah Visa Udeh Sekarang Mastercard
(MasterCard Worldwide merupakan organisasi keanggotaan semacam koperasi dengan anggota perusahaan-perusahaan yang dimiliki oleh lebih dari 25.000 institusi keuangan yang menerbitkan kartunya. MasterCard adalah merek dari kartu kredit yang diterbitkan perusahaan tersebut. Perusahaan ini pertama kali didirikan oleh United California Bank, Wells Fargo, Crocker National Bank, dan Bank of California, dengan tujuan untuk menyaingi BankAmericard yang diterbitkan oleh Bank of America. Bank Americard sekarang adalah kartu kredit VISA yang diterbitkan oleh Visa International. Saat ini merupakan saingan dari VISA)

Nah Sekarang Lanjoot Ke Perbedaannye......

1. Perusahaan Penerbit Kartu
Kartu jenis VISA dikeluarkan oleh VISA International. VISA sendiri merupakan kependekan dari Visa International Service Association yang bermarkas di California, Amerika Serikat. Sedangkan Kartu MasterCard dikeluarkan oleh MasterCard International yang bermarkas di New York, Amerika Serikat.

2. Negara
Jika hanya untuk penggunaan dalam negeri maka keduanya tidak penggunaan kartu ini tidak masalah. Namun bila sering bepergian keluar negeri perlu dicatat bahwa MasterCard lebih banyak digunakan di daerah Eropa dan Amerika. Sedangkan VISA lebih popouler di daerah Asia.

3. Tempat penggunaan
Masing-masing kartu hanya bisa digunakan pada tempat yang memiliki logo masing-masing. Jadi kartu MasterCard hanya bisa digunakan di toko berlogo MasterCard, dan sebaliknya. Namun jangan khawatir, saat ini sebagian besar EDC (alat gesek kartu kredit) yang ada di pusat perbelanjaan sudah bisa digunakan untuk kedua jenis tersebut.  

4. Limit dan waktu tagihan kartu
Limit dan waktu tagihan kartu bergantung pada kebijakan masing-masing bank tempa kartu kredit Anda diajukan.

Sekian Dari Ane

SUMBER 1
SUMBER 2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © SRH Blog Urang-kurai | Published by satu-delapan